SELAMAT DATANG

Jumat, 28 Januari 2011

Seragam Baru Rossi dan Hayden: Tak Ada Logo Fiat Disana

MotoGP Mania – Ketika Valentino Rossi memastikan meninggalkan team Yamaha menuju Ducati, banyak yang memprediksi kepergiannya akan diikuti oleh sponsor utama, Fiat. Nyatanya, Pabrikan mobil asal Italia itu memang meninggalkan Yamaha di akhir tahun 2010 kemaren, tetapi tidak mengikuti The Doctor ke Ducati. Hal ini terungkap pada acara WROOOM 2011. Rossi dan Hayden menunjukkan seragam barunya untuk musim 2011. Dan tak ada logo Fiat disana.

rossi ducati 03 Seragam Baru Rossi dan Hayden: Tak Ada Logo Fiat Disana
Seragam baru Valentino Rossi
Seperti yang pernah diprediksi di blog ini, Fiat kemungkinan tak akan ikut mensponsori team Ducati mengingat team yang identik dengan warna merah itu telah mengikat kerjasama dengan Mercedes-AMG.
Marlboro yang selama ini menjadi sponsor utama Ducati pun sepertinya sudah tak berpartisipasi lagi. Ruang untuk logo pabrik rokok tersebut (yang belakangan diganti simbol barcode) kini sudah diisi oleh TIM (bagian depan) dan Generali (Bagian belakang). Seragam baru ini jadi terlihat nggak merah-merah banget karena adanya perpaduan merah, putih dan sedikit hitam (Untuk Rossi ada tambahan kuning/hijau muda).
Nicky Hayden yang biasa memakai racing suit Alpinestars kini mengikuti The Doctor yang sejak awal setia dengan Dainese. Hayden sepertinya akan “bertukar pakaian” dengan Jorge Lorenzo yang kabarnya berbalik dengan Hayden justru beralih dari Dainese ke Alpinestars.
Sementara itu, livery Ducati Desmosedici GP11 akan dipubikasikan esok hari (13 Januari 2011).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons