SELAMAT DATANG

Minggu, 30 Januari 2011

Buat, Kejutan Rossi Ikuti Tes Superbike Di Misano

Minggu depan di Sepang, 1-3 Februari, Rossi untuk pertama kalinya mengendarai sebuah motor MotoGP sejak operasi bahu.
Kesempatan itu juga menjadi momen pertama juara dunia tujuh kali kelas premier tersebut di trek bersama Ducati Marlboro.
"Pertama sekali, saya ingin berterima kasih kepada Filippo (Preziosi) dan Ducati yang menyelenggarakan tes ini," ujar Rossi.
"Sirkuit Misano membiarkan kami melakukan tes sehari ketika Mattia (Pasini) berencana membalap untuk mengonfirmasi kondisinya"
"Trek kurang lebih mengonfirmasi apa yang kami harapkan: bahu sakit, terutama saat mengerem, ketika bagian depan sakit di mana mereka menjahit tendon. Pergerakan sudah cukup stabil. Ketahanan juga tidak terlalu buruk, tetapi terlepas dari itu, masih terasa sakit dan tidak terlalu kuat".
"Semoga dalam beberapa hari ke depan sudah bisa lebih baik sebelum tes di Malaysia. Ketika ke sana, kami akan berusaha melihat posisi saat berkendara serta mengumpulkan informasi penting mengenai Desmosedici, meskipun saya tidak dalam kondisi bagus"
"Hari ini saya melakukan total 25 lap bersama 1198 Superbike, yang mana motor yang memiliki sejarah bagi Ducati: indah dan cepat. Saya suka!," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons